Pada hari ini tanggal 28 Juni 2008 bertempat di ruang sidang Fakultas Kedokteran Universita Udayana, dilangsungkan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara Universitas Udayana yang dalam hal ini adalah Jurusan Ilmu Komputer dengan Depkominfo.

Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Made Bakta dan Bapak Riki Arief Gunawan perwakilan Depkominfo. Isi dari PKS tersebut adalah mengukuhkan Universitas Udayana sebagai Helpdesk Depkominfo untuk kawasan Bali. Realisasi Helpdesk tersebut akan dilakukan oleh Jurusan Ilmu Komputer Universitas Udayana.

 

Categories: Berita

2 Responses so far.

  1. […] public links >> depkominfo Situs Sosial Berbahaya ? Saved by metoman on Thu 09-10-2008 Penandatanganan PKS Universitas Udayana & Depkominfo Saved by ixluvxashley on Thu 09-10-2008 DEPKOMINFO FUNBIKE 2008 Saved by ninty on Wed 08-10-2008 […]

  2. Selamat 🙂

    Hal yg bagus untuk perkembangan IT di seluruh Bali.

    Btw, apa langkah nyata dari pihak universitas Udayana sendiri terhadap pemakaian sistem operasi dan aplikasi closed source proprietary dalam kegiatan perkuliahan?

    Maksud saya, apakah anak didik dibiarkan menggunakan sistem operasi dan aplikasi yg bajakan?

    Sedangkan sudah ada solusi berupa GNU/Linux dan FOSS (Free and Open Source Software).

    Dan ingat, sistem operasi windows dengan lisensi kampus belum menjamin bahwa semua aplikasi lainnya akan berlisensi kampus juga 🙂


Sponsors

  • Depkominfo
  • Universitas Udayana
  • Website and logo design contests at DesignContest.com.
  • Reviews of the best cheap web hosting providers at WebHostingRating.com.